Ganjar Pranowo: Saya akan Selalu Rindu Jawa Tengah

February 10, 2024

BRIEF.ID  – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengaku akan selalu merindukan Jawa Tengah.

Hal itu disampaikannya saat orasi kebangsaan di hadapan massa pendukung, yang hadir  pada Hajatan Rakyat Semarang di Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

“Terima kasih semuanya. Saya akan selalu rindu Jawa Tengah. Saya akan selalu rindu ujung-ujung Indonesia, karena kami sangat mencintai Indonesia,” katanya.

Pada kesempatan itu, Ganjar menyinggung tentang  pentingnya budi pekerti  luhur, tindak tanduk, dan karakter. Pada masa kampanye akhir,  Ganjar menegaskan komitmennya untuk  menuntaskan seluruh program yang diusung  bersama Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD.

“Di masa kampanye terakhir ini, saya ingin menyampaikan bahwa seluruh program yang ingin dilaksanakan, Insya Allah akan dituntaskan, dan memberikan seluruh kekuatannya kepada rakyat,” ujar Ganjar.

Ganjar menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung, partai politik, para relawan, dan seluruh rakyat, karena tanpa dukungan semuanya itu, Ganjar-Mahfud bukan siapa-siapa.

Mantan Gubernur Jawa Tengah secara khusus  memohon maaf, jika selama proses ini berjalan ada yang sakit hati, ada yang tidak berkenan.

“Kami sungguh-sungguh minta maaf,” ucapnya.

Semoga saja, lanjut dia, selama perjalanan kampanye dengan cara-cara damai benar terwujud, sehingga tidak ada yang merasa sakit hati (baperan), dan apa yang menjadi catatan anak-anak bangsa, menjadi perhatian Ganjar-Mahfud.

“Karena kita punya perasaan, kita punya pendirian, kita punya pikiran untuk membawa Indonesia yang lebih maju seperti yang pernah dicita-citakan Proklamator Bung Karno dan Bung Hatta,” jelasnya.

No Comments

    Leave a Reply