Met Gala 2024,  Rihanna, Taylor Swift, dan Beyonce Berhalangan Hadir

May 7, 2024

BRIEF.ID – Malam mode terbesar dunia, Met Gala, digelar di New York, Amerika Serikat, Senin (6/5/2024) malam waktu setempat, atau dini hari WIB. Berbeda dari tahun sebelunya, Met Gala kali ini berlangsung tanpa kehadiran sejumlah bintang yang kerap mencuri perhatian karena  busana unik yang dikenakan seperti, Rihanna, Taylor Swift, dan Beyonce.

Seminggu menjelang Met Gala, Taylor Swift dikabaran akan hadir bersama pacarnya yang pemain football Amerika Serikat, Travis Kelce. Namun jadwal konser “Eras Tour” yang padat membuatnya memilih melewatkan tampil di Met Gala

Rihanna, yang sebelumnya dikabarkan siap tampil menjadi aksi penutup parade mode tahunan ini juga berhalangan hadir karena mengalami sakit pilek yang mengganggu.

Di Met Gala 2023, setiap tamu berjalan di atas karpet merah sebelum Rihanna tiba pada pukul 22:15, terbungkus bunga kamelia Valentino yang mencuri perhatian.

Manajemen Rihanna sebelumnya menyampaikan artis yang masuk jajaran miliarder dunia ini berencana menghadiri Met Gala. Namun pada Senin (6/5/2024), Majalah People melaporkan bahwa penyanyi bersuara khas itu terserang flu.

Sedangkan Beyonce tidak hadir di Met Gala 2024 tanpa penjelasan. Namun penyanyi bersuara emas itu mengunggah visual ikonik Cowboy Carter, yang dianggap menjadi jawaban bahwa dia sedang fokus menikmati albumnya yang sukses secara monumental.

Rihanna, Taylor Swift, dan Beyonce merupakan bintang yang ditunggu kehadirannya di Met Gala. Rihannya sering hadir di gala tersebut dalam beberapa tahun terakhir, namun Taylor Swift dan Beyonce tidak lagi hadir sejak 2016.

Swift mulai menghadiri Met Gala pada 2008 dan menjadi co-chair pada tahun 2016. Dalam satu tahun terakhir, dia tidak terlalu merasa terganggu dengan sorotan Met: Her Eras Tour menstimulasi aktivitas ekonomi dan seismik selama setahun terakhir.

Sedangkan Beyoncé menghadiri gala tersebut tujuh kali dari tahun 2008 hingga 2016, bermain-main dengan Siluet dalam gaun Armani Strapless dan gaun Emilio Pucci bergaya putri duyung.

Met Gala   adalah acara tahunan yang diselenggarakan di New York untuk The Metropolitan Museum of Art & Costume. Acara ini menggabungkan fesyen, seni,  budaya, dan menampilkan sejumlah selebritas  terkenal di dunia.

Tujuan  acara ini adalah menggalang dana untuk departemen kostum dan fesyen di  museum itu.

(Jeany Aipassa)

No Comments

    Leave a Reply