Presiden Jokowi Awali Kunjungan Kerja di Kalimantan Timur

September 21, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (21/9/2023). Kedatangan Presiden Jokowi disambut Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor  di Bandar Udara Aji Pangeran Tumenggung Pranoto, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Presiden Jokowi berada di Kalimantan Timur untuk mengujungi Pasar Merdeka di Samarinda. Presiden Jokowi juga  akan meninjau perkembangan Pusat Persemaian Mentawir. Selain itu, Kepala Negara juga akan meninjau serta melakukan pemutaran tuas sebagai tanda penutupan pintu bendungan untuk pengisian awal air di Bendungan Sepaku Semoi.

Pada sore hari, Presiden Jokowi diagendakan  melaksanakan groundbreaking Hotel Nusantara IKN yang berlokasi di Kawasan IKN.

Selain   Gubernur Kalimantan Timur, tampak menyambut kedatangan Presiden Jokowi, di antaranya Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Imam Sugianto, Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, dan Danlanud Dhomber Kol. Pnb. David Ali Hamzah.

No Comments

    Leave a Reply