Presiden Jokowi dan Ibu Negara Kunjungi Provinsi NTT

March 13, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi  Ibu Negara Iriana Joko Widodo, tiba di  Bandara Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada  Senin  (13/3/2023) setelah  melakukan kunjungan kerja di Provinsi Bali.

Kedatangan Presiden  Jokowi dan Ibu Iriana  disambut  Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Kapolda NTT Irjen Pol. Johni Asadoma, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, dan Danlanal Labuan Bajo Letkol Laut (P) Roni.

Di Kabupaten Manggarai Barat, Kepala Negara diagendakan untuk meninjau sejumlah tempat yang akan digunakan untuk penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42. Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan bermalam di NTT dan melanjutkan kunjungan kerja, Selasa (14/3/2023).

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi NTT,  yakni Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto.

No Comments

    Leave a Reply