Surya Paloh: NasDem Gabung KIM

April 25, 2024

BRIEF.ID – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memastikan bahwa partainya bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM)  untuk membantu pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Kesempatan, dorongan, keinginan, dan spirit mengajak untuk bersama dengan pemerintahan, saya pikir itu lebih baik. Itulah pilihan saya, pilihan NasDem,” kata  Paloh usai  bertemu  Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kartanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Paloh mengakui alasan mendasar NasDem bergabung dengan KIM untuk berkontribusi membangun pemerintahan dan memajukan bangsa. Selain itu, dia menyadari butuh momentum persatuan untuk menyudahi konflik yang terjadi di masyarakat selama pemilu.

Ia meyakini bergabungnya NasDem ke dalam KIM, seluruh masyarakat bersedia menyudahi perpecahan dan kembali bersatu mendukung Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

“Kita ingin mengakhiri permasalahan. Pemilu sudah selesai, sekarang tugas kita bersama untuk membangun negeri ini,” kata Paloh.

No Comments

    Leave a Reply