Presiden Jokowi Tak Halangi Pertemuan Megawati-Prabowo

May 4, 2024

BRIEF.ID – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus mendorong terselenggaranya pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Presiden Terpilih, periode 2024-2029, Prabowo Subianto.

“Tidak, Pak Jokowi justru yang mendorong dan mengingatkan pertemuan Ibu Megawati dan Pak Prabowo,” kata Muzani di Jakarta, Sabtu (4/5/2024).

Ia menegaskan, Presiden Jokowi sama sekali tidak menghalang-halangi direalisasikannya pertemuan Megawati dan Prabowo. Sebab, kata dia, baik Megawati maupun Prabowo sama-sama memiliki cara tersendiri untuk saling berkomunikasi.

Megawati dan Prabowo, lanjutnya, adalah sabat dan tidak memiliki masalah satu sama lain. Wacana pertemuan Megawati dan Prabowo kini sedang berproses.

“Jangankan dengan Ibu Mega, dengan semuanya pun tak ada masalah. Bahkan bisa bekerja sama dengan partai manapun sehingga soal pertemuan soal waktu soal momentum dan saya kira tunggu lah karena keduanya kedua pemimpin itu mengerti kapan harus bertemu,” jelas Muzani.

No Comments

    Leave a Reply