Lisa BLACKPINK dan Frédéric Arnault Tampil Bareng di Paris

May 5, 2024

BRIEF.ID – Lisa BLACKPINK dan Frédéric Arnault yang dirumorkan pacaran makin terang-terangan tampil bersama di hadapan publik. Kali ini, Lisa dan Frédéric Arnault, putra orang terkaya di dunia Bernard Arnault, menghadiri acara ‘TAG Heuer x KITH Event’ di Museum Rubell di Miami, Florida, pada Jumat (3/5/2024) waktu setempat.

TAG Hauer adalah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk elektronik, salah satunya adalah jam tangan. Sedangkan KITH adalah merek fesyen dan gaya hidup Amerika yang didirikan di Kota New York pada tahun 2011 oleh Ronnie Fieg.

Lisa dan Frédéric yang saat ini menjabat sebagai CEO LVMH Watches, kemudian berfoto bersama CEO TAG Heuer Julien Tornare dan Ronnie Fieg.

Foto dan video yang beredar di media sosial menunjukan Lisa dan Frédéric tampak nyaman berbincang bahkan tertawa dan tersenyum bersama di depan kamera.

Kemunculan keduanya di acara tersebut membuat netizen berspekulasi pasangan yang dikabarkan menghadiri acara tersebut karena Arnault sebelumnya adalah CEO TAG Heuer.

Lisa dan Frédéric Arnault tengah dirumorkan pacaran sejak Juli 2023. Baru-baru ini, Lisa dan Frédéric juga terlihat berkencan di Museum Rodin di Paris, Prancis.

No Comments

    Leave a Reply