Puan Maharani Akui Bahas Capres 2024 Bersama Presiden Jokowi

August 9, 2023

BRIEF.ID – Ketua DPR RI Puan Maharani menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (7/8/2023).

Puan yang juga kader partai PDI Perjuangan mengaku salah satu topik yang dibahas bersama Presiden Jokowi adalah menyangkut Pilpres 2024 mendatang.

“Ya, kami memang akrab. Kami berbicara akrab banyak masalah, juga masalah politik ke depan dalam membangun bangsa dan negara. Ada juga soal Pilpres,” kata Puan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (9/8/2023).

Sebelumnya, Puan yang merupakan perempuan pertama yang menjadi ketua parlemen, mengunggah momen pertemuannya dengan Presiden Jokowi melalui akun Instagram @puanmaharaniri.

“Bincang santai dengan Presiden Jokowi @jokowi di Istana Merdeka, setelah mendampingi pertemuan Presiden RI dengan Ketua Majelis Nasional Vietnam, Ketua Majelis Nasional Laos, Ketua Majelis Nasional Kerajaan Thailand, dan Ketua Dewan Rakyat Malaysia,” kata Puan.

PDI Perjuangan telah menetapkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang akan diusung pada Pilpres 2024.

Partai itu juga telah menjalin kerja sama politik dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo.

No Comments

    Leave a Reply