SBS Tayangkan Cuplikan Drama Korea  “The Escape Of The Seven: Resurrection”

March 9, 2024

BRIEF.ID – Stasiun televisi Seoul Broadcasting System (SBS) telah menayangkan cuplikan serial  “The Escape of the Seven: Resurrection,” yang dibintangi  Lee Joon.

“The Escape of the Seven: Resurrection” yang merupakan musim kedua drama hit “The Escape of Seven,” dijadwalkan tayang perdana, pada 29 Maret pukul 22.00 waktu Korea di SBS.

Berdasarkan cuplikan tayangan, musim kedua drama hit tahun 2023 “The Escape of the Seven,”  menceritakan tentang aksi balas dendam seorang pria yang bercita-cita menjadi raja di sebuah kastil,  yang dibangun berdasarkan berita palsu.

Drama “The Escape of the Seven: Resurrection” menggambarkan serangan balik tujuh orang, yang kembali dari neraka untuk melawan aksi kejahatan baru, yang bergandengan tangan dengan Matthew Lee (Uhm Ki Joon).

Lee Joon berperan sebagai Min Do Hyuk, yang pernah menjalani kehidupan tanpa mimpi atau harapan. Namun, setelah mengetahui kebenaran tentang kelahiran  dan identitas aslinya sebagai putra kandung Ketua Grup Sung Chan Shim Yong (Kim Il Woo), dia  memupuk keinginan kuat untuk membalas dendam terhadap Matthew Lee.

Di bagian akhir  Season 1, Min Do Hyuk nyaris lolos dari kematian berkat bantuan Kang Ki Tak (Yoon Tae Young) dan Lee Hwi So (Min Young Ki), yang mengisyaratkan dimulainya permainan kematian baru di Season 2.

Berdasarkan  potongan gambar yang  dirilis SBS, Min Do Hyuk memancarkan aura transformasi. Dengan penampilan aslinya, dia memasang ekspresi serius saat pandangannya tertuju ke suatu tempat. Gambar lain memperlihatkan Min Do Hyuk dalam suasana samar, tatapan tajamnya terfokus pada monitor di tengah serangkaian dokumen yang menghiasi dinding, semakin menambah misterinya.

Pada video teaser sebelumnya, sosok misterius bernama “Medusa” mendekati Min Do Hyuk, menawarinya kolaborasi rahasia, memicu rasa ingin tahu tentang kedatangan musuh baru yang siap mengganggu pemerintahan “kejahatan absolut” rencana Matthew Lee dan Min Do Hyuk untuk mengungkap identitas asli Matthew Lee.

Terkait dirilisnya cuplikan drama Season 2, Lee Joon berkomentar, “Pemirsa akan menyaksikan perubahan 180 derajat pada Min Do Hyuk dibandingkan Season 1. Di season sebelumnya, Do Hyuk terlihat mudah terpengaruh  orang lain dan tidak dewasa. Di  season ini, dia mengalami perubahan yang signifikan, berubah sejauh pemirsa mungkin menganggapnya sebagai karakter yang sama sekali berbeda. Saya juga mendedikasikan banyak upaya untuk mengubah nada dan ekspresi suaranya.”

No Comments

    Leave a Reply