Dikabarkan Bakal Main Drama Bareng Song He-kyo, Fans Gong Yoo Panik

May 4, 2024

BRIEF.ID – Aktor Korea, Gong Yoo, dikabarkan mendapat tawaran drama baru, berpasangan dengan artis cantik, Song Hye-kyo.

Kolaborasi dua pemain Drama Korea (drakor) papan atas ini sangat dinantikan, namun kabar tersebut tak pelak membuat panik fans Gong Yoo.  

Manajemen Soop, agensi yang menaungi Gong Yoo, mengonfirmasi bahwa aktor serial drama Goblin itu menerima tawaran untuk drama yang akan datang bersama Song Hye-kyo.

Drama tersebut digarap oleh penulis skenario terkenal, Noh Hee-kyung, yang telah melahirkan sejumlah karya epik seperti drama It’s Ok That’s Love, That Winter The Wind Blows, dan Our Blues.

Kabar tersebut langsung mendapat sambutan positif dari penggemar drakor. Namun di sisi lain fan Gong Yoo dibuat panik dan khawatir dengan pertemuan kedua bintang papan atas tersebut.

Pasalnya, Song Hye-kyo merupakan artis cantik yang kerap dogosipkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Dugaan itu semakin diperkuat ketia Song Hye-kyo menjalin hubungan hingga menikah dengan Song Jong-ki lawan mainnya di drakor Descendants of The Sun (DOTS).

Hal itu, membuat banyak fan Gong Yoo yang khawatir aktor yang masing jomblo ini akan kepincut dengan Song Hye-kyo saat terlibat di drama terbaru.

Sebelumnya, Gong Yoo sempat ditawari menjadi lawan main Song Hye Kyoo di serial drakor DOTS. Namun tawaran itu ditolak Gong Yoo dan kemudian dimainkan oleh Song Jong-ki. (Jeany Aipassa)

No Comments

    Leave a Reply