Menparekraf Berbagi Kasih di Bulan Ramadan 

March 31, 2024

BRIEF.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bersama Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi), Yayasan Pejuang Subuh Pondok Indonesia, dan DKM Baiturrahman menggelar kegiatan berbagi kasih kepada 1.000 kaum dhuafa dan anak yatim piatu di wilayah Jabodetabek.

“Masya Allah, terima kasih untuk IWAPI, Yayasan Pejuang Subuh Pondok Indah (YPSPI), dan DKM Baiturrahman yang telah menyelenggarakan kegiatan berbagi kasih kepada 1.000 kaum dhuafa dan anak yatim piatu di wilayah Jabodetabek,” kata Sandi melalui keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (31/3/2024).

Sandi mendoakan anak-anak yatim akan menjadi  generasi emas, berakhlakul karimah dan dapat memajukan Indonesia, termasuk dari sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Semoga melalui acara ini, kita bisa saling mengingatkan agar terus berbagi serta saling mendorong untuk semangat beribadah. Insya Allah, kita akan mendapatkan kelimpahan berkah dan kebahagiaan dari Allah SWT. Aamiin ya rabbal ‘alamin,” kata Sandi.

No Comments

    Leave a Reply