Puan:Ramadan, Bulan Menebarkan Kebaikan

April 4, 2023

BRIEF.ID – Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan, Ramadan merupakan bulan yang memberikan kesempatan pada umat Islam untuk menebarkan kebaikan dan hal-hal positif.

“Ramadhan adalah kesempatan bagi kita untuk menebar kebaikan dan hal-hal positif. Menjalankan ibadah puasa untuk memupuk empati kepada sesama, saling menolong, dan bergotong royong,” kata Puan saat menghadiri pemberian santunan kepada 1.000 anak yatim piatu yang diselenggarakan  Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI di Ruang Pustakaloka, Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (4/4/2023).

Selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu, sebanyak 2.000 tenaga honor di lingkungan DPR.

Pada kesempatan itu, Puan secara khusus mengapresiasi usaha PIA DPR yang telah berbagi  sembako kepada 2.000 tenaga honor di lingkungan DPR RI dan  santunan kepada 1.000 anak yatim piatu.  

“Kepada para tenaga honor, saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini sehingga turut membantu berbagai kegiatan di lingkungan DPR RI dapat berjalan dengan lancar,” kata dia.

Kepada anak yatim piatu yang hadir, Puan berpesan agar  senantiasa rajin belajar tanpa lupa bermain. Ia berharap santunan itu dapat membantu mereka.

“Untuk anak-anak yang hadir, saya berpesan agar rajin belajar, tetapi juga jangan lupa bermain.

Semoga santunan ini dapat membantu kalian dan semoga lancar puasanya,” kata Puan. (antara)

No Comments

    Leave a Reply