Keren! Ganjar Nyanyi Bareng Slank “Ku Tak Bisa Jauh dari Rakyat

February 3, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo bernyanyi bersama  grup band legendaris, Slank di “Hajatan Rakyat, Konser Salam M3tal, 03 Menang Total’ yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Sabtu (3/2/2024).

Capres dan Slank membawakan lagu “Ku Tak Bisa” yang diikuti  ratusan ribu rakyat, yang hadir dan memerahkan GBK. Capres berambut putih itu muncul di atas panggung mengenakan jaket bomber berwarna hijau a’la Top Gun yang dipadu  topi hitam bertuliskan “Sat Set” sambil mengacungkan tiga jari saat Slank bernyanyi.

“Ku tak bisa jauh jauh dari mu. Ku tak bisa jauh dari rakyat karena kita harus bersama rakyat,” teriak Ganjar.

Diiringi Slank, Ganjar turun panggung ke tengah para pendukungnya menuju panggung yang berada di tengah untuk menyampaikan orasi politik.

Naik Sepeda Motor

Selain bernyanyi,  Ganjar juga naik sepeda motor menuju lokasi Hajatan Rakyat di GBK. Dia naik sepeda motor berwarna merah dari Lapangan IRTI Monas di Jakarta Pusat.

Sontak, aksi naik sepeda motor ini menarik perhatian para pemotor dan orang-orang yang berada di sepanjang Jalan Sudirman. Beberapa di antara mereka ada yang mengabadikan Ganjar naik sepeda motor.

Dalam orasinya, Ganjar mengatakan,  bahwa bersama  Cawapres Mahfud MD sudah turun ke 315 titik di seluruh Indonesia untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Kami tidur di rumah warga, masuk ke pasar-pasar. Para ibu menyampaikan harga beras mahal, anak muda Bekasi menyampaikan sulit cari kerja bahkan harus nyogok untuk masuk kerja yang diinginkan,” ujar Ganjar.

Selain itu, penyandang disabilitas mengharapkan askes yang setara, maka kondisi ini yang membuat Indonesia tidak sedang baik-baik saja.

“Rakyat cemas, berharap dalam pemilu kali ini lebih baik,” tukas dia.  

No Comments

    Leave a Reply