Kampanye Pilpres Terakhir, Ganjar-Mahfud Sampaikan 3 Janji

February 10, 2024

BRIEF.ID – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD, memaparkan tiga solusi dasar sebagai janji pasangan Ganjar-Mahfud jika nantinya mereka terpilih dan menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Tiga janji tersebut disampaikan langsung oleh Mahfud di hadapan massa yang hadir di acara Hajatan Rakyat Semarang, di Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

“Pertama, dengan segenap jiwa raga akan menjaga demokrasi, demokrasi kita dan nomokrasi kita,” kata Mahfud.

Demokrasi yang dimaksud adalah demokrasi yang mengandaikan adanya penegakan hukum yang berkeadilan, demokrasi yang tidak memberi ruang bagi korupsi, kolusi dan nepotisme.

Menurut Mahfud, demokrasi itu adalah demokrasi yang bisa memastikan siapapun, tanpa peduli dia keluarga siapa, berhak memperoleh kehidupan yang lebih baik.

Janji kedua, lanjut dia, bahwa pasangan Ganjar-Mahfud akan berkomitmen menjadi pemimpin yang siddiq, amanah, tablik, fathonah dan akan selalu tunduk pada suara hati nurani dan kepentingan rakyat.

“Kami bukanlah pemimpin yang cacat moral, bukan pemimpin yang punya beban masa lalu. Kami akan pastikan seluruh jiwa raga kami kerahkan bagi kepentingan rakyat, bukan kepentingan segelintir orang,” kata Mahfud.

Dan janji ketiga, menurut Mahfud, pasangan Ganjar-Mahfud akan selalu setia bersama rakyat, memenuhi hak sosial, ekonomi dan budaya rakyat.

Mahfud tegaskan, Ganjar-Mahfud tidak akan mengingkari kepercayaan yang telah dititipkan di pundak mereka.

“Kami tidak akan mengingkari kepercayaan yang dititipkan di pundak kami,” tegasnya.

Oleh karena itu, Ganjar-Mahfud sambung dia, akan memastikan 17 juta lapangan kerja, memastikan harga kebutuhan pokok harus turun, serta berjanji kepada pahlawan pangan, mulai dari petani, nelayan, peternak, pekebun, di masa nanti tidak akan ada lagi kelangkaan pupuk.

“Janji yang sudah kami lakukan ini, Insya Allah sudah dihitung dari sekarang. Saudara sekalian, Bismillah, itulah janji kami. Kami mohon kepada seluruh rakyat Indonesia untuk terus mengawal dan menagih janji kelak kepada kami,” pungkas Mahfud.

No Comments

    Leave a Reply