Timnas U-23, Terbang ke Qatar, Erick Thohir Mohon Doa dan Dukungan Rakyat Indonesia

May 2, 2024

BRIEF.ID – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekaligus Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bertolak ke Doha, Qatar untuk menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia U-23 melawan Irak, pada Piala Asia U-23, Kamis (2/4/2024) malam. Erick secara khusus memohon doa dan dukungan rakyat untuk Timnas U-23.

Hal itu disampaikan Erick Thohir dalam kutipan video singkat yang diunggah di akun Instagram @erickthohir, pada Kamis (2/4/2024) sebelum berangkat menuju Doha.

“Kembali menuju Qatar untuk mengawal Timnas Indonesia U-23. Mohon doa dan dukungannya untuk Garuda Muda,” tulis Erick.

Dukungan Erick kepada Timnas Indonesia U-23 sangat spesial karena hari ini merupakan laga penentuan untuk tiket menuju Olimpiade 2024 di Prancis.

Indonesia dan Irak akan sama-sama memperebutkan posisi Juara Ke-3 Piala Asia U-23, yang sekaligus menjadi penentu untuk langsung lolos ke Olimpiade Paris 2024 yang akan diselenggarakan pada 26 Juli 2024 hingga 11 Agustus 2024.

Tim yang kalah alias menempati posisi keempat di Piala Asia U-23 2024 juga masih berkesempatan tampil di Olimpiade 2024, dengan syarat mampu melewati Guiena dalam laga playoff AFC-CAF.

Untuk itulah, Erick Thohir kembali terbang ke Doha, Qatar untuk menghadiri laga Indonesia vs Irak, sekaligus menyemangati tim garuda untuk meraih mimpi menembus Olimpiade.

“Kembali berjuang untuk mewujudkan mimpi kita menembus Olimpiade. Kita bersatu untuk mendukung dan berdoa demi Garuda Muda terbang tinggi,” ungkap Erick Thohir.

No Comments

    Leave a Reply