Pilpres 2024, Pesan Ganjar-Mahfud: Datang ke TPS, Coblos Nomor 3

February 10, 2024

BRIEF.ID   – Calon Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) menyampaikan pesan khusus kepada rakyat Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah. Salah satu pesannya yaitu memilih pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada saat pencoblosan, 14 Februari 2024.

Hal itu  disampaikan Ganjar saat menghadiri  Hajatan Rakyat Solo di Benteng Vastenburg, Kota Solo. Dia meyakini, warga Solo sudah mempunyai pilihan Capres-Cawapresnya.

“Tanggal 14 Februari, datang ke TPS, coblos nomor tiga,” ungkap Ganjar.

“Siap,” jawab warga yang hadir.

Kemudian, Ganjar juga meminta kepada masyarakat Kota Solo untuk  mengawasi proses penghitungan suara dan rekapitulasi pencoblosan.

“Dan, pada saat penghitungan dan rekapitulasi, masyarakat perhatikan semua,” tutur Ganjar.

Sebab, kata Ganjar, semua proses penghitungan suara perlu dijaga agar masyarakat bisa mengetahui apakah hasil pemilihan sudah sesuai dengan kehendaknya.

“Kawal semuanya sampai akhir nanti agar masyarakat bisa melihat, itulah kehendak mereka,” tutup Ganjar.

Lebih jauh, Capres berambut putih itu menyampaikan, apabila Kota Solo selalu punya cara sendiri dalam menyampaikan ekspresinya.

“Tentu, itu lebih kepada rasa yang ingin disampaikan. Mereka ingin menyampaikan aspirasi tanpa harus marah dan ditunjukkan kumpulnya tumplek blek di sini. Kami optimis di Solo,” kata Ganjar.

No Comments

    Leave a Reply