Ketika Ketua TKN Mengurus Kuda Poni dan Kambing

May 2, 2024

BRIEF.ID – Mantan Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekaligus Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani membagikan aktivitasnya saat mengisi waktu senggang, dengan mengurus sejumlah hewan peliharaannya.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @rosanroeslani, terlihat Rosan dengan santai berjalan-jalan bersama seekor kuda poni dan kambing di lahan luas yang terletak di samping rumahnya, di Kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan. Ia juga tampak mengelus-elus bulu kuda poni berwarna hitam putih sambil tersenyum gembira.

Mantan Wakil Menteri BUMN Rosan Perkasa Roeslani membagikan aktivitasnya mengurus kuda poni peliharaan di kediamannya di Kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan.

“Mengisi waktu di sela-sela rehat bekerja dengan mengurus serta bermain bersama kuda dan kambing kesayangan,” kata Rosan yang dikutip di Jakarta, Kamis (2/5/2024).

Mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat (AS) itu mengaku senang melihat tingkah lucu kuda poni dan kambing yang sangat menyenangkan, sekaligus merefresh hati dan pikiran.

“Melihat tingkah lucu hewan sangat menyenangkan, sekaligus merefresh hati dan pikiran. Nahh.. Kalau hewan peliharaan favorit teman-teman di rumah apa?,” kata Rosan.

No Comments

    Leave a Reply