Ganjar Tawarkan Give Away Jaket Bomber Top Gan ke Netizen, Alam Ganjar: Anakmu Belum Punya Pak!

January 8, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, menawarkan give away Jaket Bomber Top Gan, yang dipakainya saat Debat Capres Ketiga Pilpres 2024, yang digelar KPU RI di Istora Senayan, Jakarta,  Minggu (7/1/2024).

Tawaran itu, disampaikan Ganjar kepada netizen melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @ganjar_pranowo, pada Senin (8/1/2024). Dalam unggahan tersebut, Ganjar menampilkan beberapa fotonya bersama Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3, Mahfud MD, yang terlihat gagah mengenakan Jaket Bomber berwarna hijau army saat menghadiri Debat Capres Ketiga.

“Selamat pagi.. Gimana kalo bikin give away jaket dari @timechineco pada mau ga yaa..?” kata Ganjar kepada netizen di akun Instagramnya.

Pertanyaan Ganjar langsung mendapat respon dari netizen yang mengaku terpesona dengan penampilan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3 di Debat Capres semalam.

Banyak pula netizen yang memuji Ganjar mampu menguasai panggung Debat Capres Ketiga. Salah satunya adalah netizen bernama Boyas Pratama dengan akun Instagram yang sudah terverifikasi.

“MAU BANGET PAK!!! Oh iya, selamat ya Pak Ganjar untuk debatnya semalam, Bapak sangat berkelas, bijaksana, dan menunjukkan standar Presiden 2024 di mata publik. Pak Ganjar Terbaik, Man of the match, MVP!!! Pak Ganjar Presiden 2024 #GanjarMahfud2024 🔥🔥🔥” ujar Boyas Pratama.

Namun yang menjadi sorotan dari sekian banyak komen di unggahan Ganjar, justru komen anak semata wayangnya, Alam Ganjar.

Dengan kalimat singkat yang seolah mengingatkan, Alam Ganjar menyampaikan bahwa sebagai anak Ganjar, dia pun belum memiliki Jaket Bomber Top Gan tersebut.

“Pak anakmu belum punya pak,” demikian komentar Alam Ganjar di unggahan Instagram Ganjar Pranowo.

Sontak komen Alam Ganjar dibalas para netizen. Ada yang meminta Alam Ganjar bersabar, ada pula yang memberi komen agar Alam rela jaket tersebut menjadi give away bagi netizen.

Bukan mendapat respon dari Ganjar Pranowo, justru komen Alam Ganjar dibalas oleh Mahfud MD dengan satu kata singkat.

“@alamganjar waduh,” kata Mahfud MD yang membuat para netizen semakin ramai berkomentar.

Hingga Senin (8/1/2024) pukul 13.30 WIB, unggahan Ganjar tersebut telah disukai lebih dari 139.000 netizen. Sedangkan komentar Alam Ganjar pada unggahan ayahnya mendapat tanda suka sebanyak 783 dan lebih dari 120 balasan.

No Comments

    Leave a Reply