Kampanye di Sumbar, Rosan: Pak Prabowo akan Temui Korban Erupsi Gunung Marapi dan Blusukan ke Pasar

December 8, 2023

BRIEF.ID – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Prabowo – Gibran, Rosan Perkasa Roeslani mengatakan, Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto akan berkampanye di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), pada Sabtu (9/12/2023).

“Iya benar, Pak Prabowo akan kampanye di Sumatera Barat. Rencananya, Pak Prabowo akan tiba di Padang, pada sekitar pukul 8.30 WIB dan langsung menuju lokasi bencana di Sungai Puar, Kabupaten Agam menggunakan helikopter,” kata Rosan di Jakarta, Jumat (8/12/2023) malam.

Mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat itu mengungkapkan, selain bertemu korban erupsi Gunung Marapi, Prabowo juga akan  menyerahkan santunan kepada 23 pendaki yang meninggal. Selain itu, Prabowo juga akan menyerahkan  bantuan biaya perawatan kepada 5 korban, yang saat ini sedang menjalani perawatan di RS Ahmad Mukhtar Bukittinggi, RSUD Padang Panjang, dan RS M Djamil Padang.

“Pak Prabowo akan bertemu korban erupsi Gunung Marapi dan  menyerahkan santunan,” jelas Rosan.

Lebih lanjut dikatakan, usai menemui korban erupsi Gunung Marapi,  Prabowo juga akan blusukan ke Pasar Raya Padang.

“Ini adalah bentuk kedekatan emosional antara Pak Prabowo dan rakyat Sumatera Barat,” kata Rosan.

Rosan mengatakan, saat blusukan di Pasar Raya di Kota Padang, Prabowo akan berdialog dengan para pedagang sekaligus mengecek harga kebutuhan pokok.

No Comments

    Leave a Reply