Ganjar-Mahfud Kunjungi Markas Slank di Gang Potlot Kalibata

January 20, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo bersama Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD mengunjungi markas Slank di Gang Potlot Kalibata, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/1/2024).

Ganjar yang mengenakan kaos putih bertuliskan Sat Set tiba sekitar pukul 13.00 WIB. Kedatangan Ganjar disambut Bimbim, Kaka, Abdee, dan Ridho.

“Selamat datang, Mas Ganjar,” kata Bimbim.

Duet Ganjar-Mahfud mengunjungi markas Slank untuk menghadiri deklarasi dukungan Slank dan Slankers kepada Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024.

Seiring kunjungan Ganjar-Mahfud, media sosial langsung diramaikan dengan tagar #GanjarMahfud2024 dan #SlankGanjarMahfud.

Rangkaian acara deklarasi akan dimeriahkan pameran UMKM yang tergabung dalam Slankerpeneur. Selain itu Ganjar-Mahfud juga dijadwalkan bertemu Bunda Iffet (Ibunda Bimbim sekaligus manager Slank) dan keluarga.

Slank juga akan tampil menandai dimulainya kampanye terbuka Ganjar-Mahfud yang bertajuk Hajatan Rakyat di Bandung bersama Andre Hehanusa, Deadsquad, Kotak, Once, dan yang lainnya pada Minggu (21/1/2024).

No Comments

    Leave a Reply