Kisah Di Balik Layar “The Matchmakers” Shim Jung Woo dan Cho Yi Hyun  

November 20, 2023

BRIEF.ID – Stasiun televisi Korea Broadcasting System (KBS) 2 membagikan foto-foto menggemaskan tentang aktivitas Rowoon dan Cho Yi Hyun  di balik layar “The Matchmakers.”  

Drama Korea “The Matchmakers” menceritakan tentang pertemuan antara duda muda Shim Jung Woo (Rowoon) dan janda muda Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) serta perjuangan keduanya untuk menikahkan wanita dan pria yang belum menikah di era Joseon. yang dianggap lebih tua dari rentang usia prima pada umumnya.

Foto-foto di balik layar yang baru dirilis menangkap sinergi luar biasa dari para pemeran. Dalam salah satu foto, Rowoon memperlihatkan sisi cerianya, tersenyum cerah sambil melingkarkan lengan panjangnya di wajahnya.

Seiring berjalannya cerita, pemirsa akan dapat melihat momen yang lebih menggemaskan dari Shim Jung Woo saat ia semakin dekat dengan Jung Soon Deok.

Pacaran Energi Cerah

Menjelang syuting, Cho Yi Hyun memancarkan energi cerah saat  bertransformasi menjadi karakter Jung Soon Deok dan menyemangati semua orang di lokasi syuting.

Selanjutnya, Rowoon dan Cho Yi Hyun syuting dengan sangat antusias saat mereka melakukan adegan bersama ketiga putri Dr. Maeng. Cho Yi Hyun, Jung Shin Hye, Park Ji Won, dan Jung Bo Min berpose bersama dengan menawan, menonjolkan chemistry mereka yang erat.

Tim produksi berbagi, “Kami berharap foto-foto di balik layar yang menangkap energi menyenangkan [di lokasi syuting] akan sedikit mengurangi kekecewaan karena siaran 21 November (Selasa) dibatalkan,” menambahkan bahwa rahasia di baliknya pembuatan video dan foto yang menyenangkan untuk “The Matchmakers” adalah chemistry yang sempurna dari para aktor.

“The Matchmakers” hanya akan tayang satu episode pada minggu depan karena menayangkan pertandingan Korea Selatan versus Tiongkok putaran kedua kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Episode berikutnya dari “The Matchmakers” akan tayang pada 20 November 2023, pukul 21:45 waktu Korea atau pukul 19.45 WIB

No Comments

    Leave a Reply