Rakernas IV PDI Perjuangan  Fokus Bahas Isu Pangan  

September 26, 2023

BRIEF.ID – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan, isu tentang kedaulatan pangan menjadi fokus pembahasan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan yang akan digelar di Jakarta, 29 September – 1 Oktober 2023.

Rakernas IV yang mengusung tema “Pengembangan Pangan untuk Wujudkan Kesejahteraan Rakyat”  menjadi lambang supremasi kepemimpinan suatu negara. Pangan kerap digunakan untuk menjamin kesejahteraan rakyat dan sebagai alat perang.

“Salah satu rangkaian Rakernas adalah diskusi dengan menghadirkan berbagai kalangan, yang fokus di bidang pangan. Diskusi itu digelar di Kantor DPP PDI Perjuangan, mengusung tema, pengembangan pangan dari laut untuk mewujudkan kedaulatan pangan dan kesejahteraan rakyat secara berkelanjutan,” kata Hasto melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (26/9/2023)

PDI Perjuangan, kata Hasto, berkomitmen membangun Indonesia Raya melalui penguatan partai politik yang bersekutu dengan ilmu pengetahuan, riset, dan teknologi.

“Kami membangun Indonesia Raya melalui penguatan partai politik yang bersekutu dengan ilmu pengetahuan, riset dan teknologi. Itu, lah, narasi yang kami tawarkan,” kata dia.

No Comments

    Leave a Reply