Djarot Saiful Hidayat: Presidential Club Harus Berlandaskan Satu Tujuan

May 7, 2024

BRIEF.ID – Politisi PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat mengatakan, rencana Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto membentuk Presidential Club (Klub Presiden) mencerminkan adanya ketidak percaya diri. Sebab, pembentukan Presidential Club harus dilandasi satu tujuan yang disepakati bersama.

“Rencana ini mengindikasikan Pak Prabowo kurang pede dalam mengemban tanggung jawab untuk mewujudkan empat misi Indonesia merdeka, seperti yang tercantum dalam pembukaan UUD 1945, melindungi segenap kehidupan bangsa, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan perdamaian dunia,” kata Djarot di Jakarta, Senin (6/5/2024).

Djarot yang juga menjabat Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Ideologi dan Kaderisasi mengungkapkan, Prabowo yang nantinya menjadi Presiden dan Kepala Negara, mempunyai hak prerogatif dan tanggung jawab untuk menjalankan roda pemerintahan serta pembangunan bangsa.

“Adalah lebih baik jika membentuk Presidential Club berlandaskan satu tujuan, yaitu mewujudkan perdamaian dunia,” jelas dia.

No Comments

    Leave a Reply