Ko Woo Rim Pastikan Mulai 20 November 2023 Jalani Wajib Militer

September 26, 2023

BRIEF.ID – Ko Woo Rim, salah seorang anggota kuartet vokal pria asal Korea Selatan, Forestella mengumumkan bahwa mulai tanggal 20 November 2023 akan mengikuti wajib militer (wamil).

Pengumuman itu disampaikan Woo Rim melalui  surat mengharu biru yang diposting di fan page-nya, pada Selasa (26/9/2023). Berikut surat Woo Rim, seperti dilansir Soompi.com,

Halo semuanya. Ini Woo Rim!

Cuaca menjadi lebih sejuk, dan rasanya musim gugur telah benar-benar tiba.

Saya berharap Anda mempersiapkan diri dengan baik untuk Chuseok mendatang (liburan yang dikenal sebagai hari libur dalam bahasa Korea,  yang setara dengan Thanksgiving Day) dan memiliki waktu yang bahagia untuk sisa bulan September.

Dan, semuanya! Saya punya berita yang ingin saya sampaikan kepada Anda.

Mulai tanggal 20 November 2023, saya akan menerima pelatihan dasar militer dan bertugas di kelompok militer Kementerian Pertahanan Nasional.

Sejak debutku hingga sekarang, aku merasa sangat menyesal karena telah membuat para penggemar khawatir, tapi menurutku inilah saatnya untuk menyelesaikan pekerjaan rumah yang ada di hatiku dan kalian!

Untungnya, saya bisa menyelesaikan Festival Forestella dan konser serta acara lainnya sebelum wajib militer, jadi saya sangat berterima kasih atas hal ini.

Saya rasa berita ini mungkin terdengar berat atau menghibur bagi SOOP BYEOL (nama resmi fan club Forestella) dan Woolim (nama fan club resmi Ko Woo Rim).

Namun saya berharap, kalian menyikapi berita ini dengan gembira dan ringan karena saya akan kembali dalam kondisi yang baik setelah menyelesaikan tugas bela negara.

Waktu berlalu, semuanya! Saya akan segera kembali dan melanjutkan aktivitas kami sebagai grup!

Saya memposting ini karena saya ingin memberi tahu Anda beritanya secara langsung sebelum Anda membacanya di artikel.

Masih banyak waktu tersisa sampai pendaftaran! Mari kita buat kenangan menyenangkan bersama di sisa waktu.

Terima kasih selalu. SOOP BYEOL dan Woolim kami.

No Comments

    Leave a Reply