Lepas Ketua ASEAN-BAC, Arsjad Rasjid Jadi Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo

September 4, 2023

BRIEF.ID-Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid dipilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

Pengangkatan Arsjad sebagai ketua TPN hanya sesaat setelah ia melepas kepemimpinannya pada ASEAN-Business Advisory Council (ASEAN-BAC).

Arsjad dipilih dalam pertemuan yang dipimpin Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan dihadiri para ketua umum partai koalisi (parpol) pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Senin (4/9/2023).

Ketua umum parpol koalisi yang hadir, adalah Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang.

“Hari ini, kami berempat mengadakan rapat pertama kali secara resmi yang dipimpin Ibu Megawati dalam rangka rencana pembentukan Tim Pemenangan Nasional. Sudah disampaikan dan sudah diketok, ketuanya adalah Pak Arsjad Rasjid,” kata Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo kepada wartawan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta, Senin (4/9/2023).

Hary mengatakan, Arsjad adalah figur pengusaha yang gesit, berpengetahuan tinggi, dan memiliki jaringan sangat luas.

No Comments

    Leave a Reply