Arsjad Rasjid Bakal Ungkap Strategi Memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024

September 30, 2023

BRIEF.ID – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid akan menjadi pembicara pada pertemuan tertutup Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023).

Rencananya, pertemuan itu dirangkaikan dengan penutupan Rakernas PDI Perjuangan.

“Ketua Tim Pemenangan Nasional Pak Arsjad Rasjid, didampingi  beberapa wakil ketua akan menyampaikan pemaparan tertutup,” ujar Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di sela Rakernas IV PDI Perjuangan,  Sabtu (30/9/2023).

Arsjad Rasjid, kata Hastro, akan memaparkan mengenai strategi dan narasi memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Pengarahan ini juga sebagai langkah lanjutan untuk membentuk  TPN secara menyeluruh.

“Saat  cawapres diumumkan, segala sesuatunya sudah siap,” ujar Hasto.

Namun ia enggan  mengungkapkan sosok yang akan mendampingi Ganjar Pranowo. Nama-nama yang ada saat ini sudah mengerucut dan tinggal diumumkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Ya, terkait nama-nama yang telah dikerucutkan. Itu nanti Ibu Mega yang akan menyampaikan,” ujar Hasto.

Rakernas IV PDI Perjuangan yang  berlangsung hingga  Minggu (1/10/2023), mengusung tema  “Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia,” dan  subtema “Pangan sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia bagi Dunia.”

No Comments

    Leave a Reply