Sekjen PDI Perjuangan: Andika Perkasa Bawa Energi Positif

July 18, 2023

BRIEF.ID –  Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, kehadiran mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa pada acara pelatihan juru kampanye pendukung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo membawa energi positif.

Hasto  juga menyebut Andika membawa aura kemenangan bagi bakal capres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Sebab, antusiasme dari peserta pelatihan jurkam begitu terasa.

“Begitu Mas Andika datang suasananya sudah seperti menang. Ada antusiasme,” kata Hasto di  Jakarta, Selasa (18/7/2023).

Ia mengungkapkan Andika memberikan materi terkait strategi pemenangan Ganjar Pranowo.

“Jadi memang beliau hadir untuk memberikan materi secara khusus terkait dengan strategi pemenangan,” sambung dia.

Menurut Hasto, pengalaman Andika selama menjadi Prajurit TNI, Komandan Paspampres, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) hingga Panglima TNI,  serta mendampingi Presiden Jokowi dibagikan dalam materi pelatihan jurkam ini.

“Tentu, pengalaman yang luas termasuk mendampingi Presiden Jokowi,” ucap Hasto.

Politisi asal Yogyakarta ini menambahkan bahwa pihaknya seharusnya mendampingi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di sebuah acara.  Hasto menyebut  mendapat perintah dari Megawati untuk hadir di acara jurkam muda karena akan dihadiri  Andika Perkasa, Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid, dan  Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

“Sebenarnya saya hari ini ada tugas mendampingi Bu Mega, tetapi begitu saya cerita ada Mas Andika yang datang, nanti ada Mbak Puan, dan Mas Arsjad datang, saya langsung diperintahkan langsung ke sini,” terang Hasto.

Sementara itu, Andika Perkasa menyebut kehadirannya dalam pelatihan jurkam muda pendukung Ganjar Pranowo  untuk memberikan materi soal penggalangan suara.

“Materinya penggalangan, umumnya saja karena untuk detailnya di dalam  materi tertutup,” jelas  Andika.

Andika  yang mengenakan pakaian safari berwarna hijau tiba di lokasi pelatihan jurkam sekitar pukul 14.00 WIB. Ia dijadwalkan  menyampaikan dan memaparkan materi kepada 300 orang jurkam muda pendukung Ganjar.

No Comments

    Leave a Reply