Lagu “Seven” Jungkook BTS Teratas di Tangga Lagu iTunes Global

July 15, 2023

BRIEF.ID – Jungkook BTS melalui lagu berjudul “Seven” berhasil  menoreh  prestasi gemilang dengan raihan posisi teratas  tangga lagu iTunes global.

Soompi melaporkan pada Sabtu (15/7/2023), Jungkook  merilis lagu solo debutnya bertajuk “Seven” yang berkolaborasi dengan rapper Latto. Tidak lama setelah dirilis, lagu itu melesat ke puncak tangga musik domestik seperti Melon’s Top 100, serta tangga lagu realtime Bugs dan Genie.

Di luar Korea, “Seven” juga berhasil meraih posisi di puncak tangga lagu iTunes di banyak negara seluruh dunia. Sejak pukul 9 pagi pada 15 Juli waktu setempat, lagu “Seven” telah meraih posisi Nomor 1 di tangga lagu iTunes “Top Songs” di 106 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Prancis, dan Jepang.

Selain itu, versi clean dan instrumental dari lagu “Seven” juga berhasil meraih posisi Nomor 2 dan Nomor 3 di banyak negara. Selain  itu, video musik  “Seven” sudah melampaui 34,6 juta penonton di YouTube, per Jumat (14/7/2023) pukul  12 malam.

Dilaporkan bahwa  lirik lagu “Seven” menceritakan tentang kisah sepasang kekasih dan beberapa “aksi panas” yang dilakukan keduanya. Alunan musiknya cukup bersemangat dan khas dengan “lagu-lagu musim panas.” “Seven” ditulis dan diproduksi bersama Andrew Watt/Cirkut.

Ia pun merasa lagu “Seven” adalah lagu yang tepat untuk dijadikan single solo debutnya.  Jungkook fokus berlatih dan merekam lagunya beberapa kali untuk menyempurnakannya. Ia berharap banyak orang dapat menikmati lagunya. (antara/nov)

No Comments

    Leave a Reply