Nama Erick dan Bahlil Tidak Masuk Struktur TKN, Rosan: Mereka Mendukung

November 7, 2023

BRIEF.ID – Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani memastikan bahwa Menteru BUMN Erick Thohir dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mendukung bakal calon presiden (capres) – bakal calon wakil presiden (bacawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Rosan menyatakan bahwa nama Erick dan Bahlil tidak masuk dalam struktur TKN Prabowo-Gibran karena posisi kedua tokoh itu dalam pemerintahan.

“Kan, sudah dijawab sama Pak Erick dan Pak Bahlil. Karena posisi mereka sebagai menteri, apalagi Pak Erick memegang dua jabatan, yaitu Menteri BUMN serta Menko Kemaritiman dan Investasi Ad Interim,” jelas Rosan usai pengumuman struktur TKN Prabowo-Gibran di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023).

Disebutkan bahwa meski Erick maupun Bahlil dapat mengambil cuti dari tugasnya sebagai pejabat tinggi negara. Namun, kata Rosan, hal itu tidak dapat dijadikan sebagai solusi.

“Ini kan mengurus negara. Ya, kembali lagi, kalau semua mengikuti kampanye, siapa yang akan mengurus negara? Nah, kita harus bagi-bagi tugas,” kata Rosan.

No Comments

    Leave a Reply