Prabowo: Terima Kasih Bapak Jokowi

April 24, 2024

BRIEF.ID – Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada Presiden  Joko Widodo usai ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sebagai Capres RI terpilih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo atas kepemimpinannya, sehingga pemilihan umum dilaksanakan dengan baik, dengan tertib, dengan aman,” kata Prabowo di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada pesaingnya, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Selain itu, Prabowo yang juga Menteri Pertahanan,   mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu dan aparat keamanan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu;  Komisi Pemilihan Umum, Badan Pengawas Pemilu, Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu. Terima kasih kepada aparat TNI-Polri, dan semua unsur penegak hukum,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) baik di seluruh Indonesia dan luar negeri.

“Kita diakui dunia, sebagai bangsa yang berhasil melaksanakan pemilihan umum serentak terbesar dalam sejarah dunia,” katanya.

No Comments

    Leave a Reply