Pebulutangkis Tunggal Putri Gregoria Mariska Juara Spain Masters 2023

April 2, 2023

BRIEF.ID – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengukir  sejarah baru  melalui kemenangan  perdananya atas pebulutangkis putri India, Pusarla  Venkata Sindhu, pada pertandingan final   Spain Masters 2023 di Madrid,  Spanyol, Minggu (2/4/2023).

Kemenangan Gregoria atas Pusarla di ajang BWF Super 300 merupakan yang pertama  dalam delapan kali pertemuan kedua pemain itu.   

Pada pertandingan final yang digelar di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Gregoria  tampil mengesankan. Ia  berhasil memotivasi dirinya untuk terus menekan permainan  Pusarla  dengan dua set langsung 21-8, 21-8 dalam waktu 29 menit.

“Butuh waktu lama sekali utk kembali ke sini, jadi saya benar-benar bersyukur. Belum puas dengan hasil sekarang. Saya mencoba memotivasi diri untuk mendapat gelar yang lain,” kata Gregoria.

Gregoria juga mampu mempertahankan konsistensi permainannya, dengan menikmati permainan dan sabar untuk  memberikan reli-reli kepada Sindhu. Daya tahan Gregoria juga patut diacungi jempol karena mampu bermain  sabar dan meladeni reli yang diberikan lawannya.

Kesabaran itu menjadi keunggulan Gregoria, sehingga mampu meraih keunggulan secara efektif.

No Comments

    Leave a Reply