Hajatan Rakyat Konser Salam M3tal, 03 Menang Total di GBK, Mahfud: Insya Allah Menang Total

February 3, 2024

BRIEF.ID  – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD mengajak para pendukungnya menghadiri  Hajatan Rakyat Konser Salam M3tal, 03 Menang Total   di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Mahfud bersama  Capres Ganjar Pranowo dijadwalkan menghadiri kampanye akbar ‘Hajatan Rakyat, Konser Salam M3tal, 03 Menang Total’ yang menampilkan  musisi papan atas Indonesia, di antaranya Slank dan Jamrud.

Sebelum bertolak ke Jakarta,  Mahfud terlebih dulu menyapa langsung para pendukungnya di Tanjung Balai, Kabupaten Karimun,  Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Sabtu (3/2/2024) pagi.

Saat bertemu ribuan warga  di Tanjung Balai, Mahfud  didampingi  Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

“Alhamdulilah pagi tadi,  saya berkesempatan menyapa langsung Saudara-saudara kita di Tanjung Balai,  Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Saya ditemani Pak OSO. Ribuan warga hadir, penuh semangat menyambut kemenangan #GanjarMahfud2024,” tulis Mahfud di akun Instagram @mohmahfudmd.

Cawapres Nomor 3 itu juga mengingatkan para pendukungnya yang berada di Jakarta untuk menghadiri  Hajatan Rakyat, Konser Salam M3tal, 03 Menang Total.

“Oh ya, jangan lupa siang nanti untuk teman-teman yang ada di Jakarta dan sekitarnya, kita bertemu di GBK. Insyaallah menang total..!!!,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan, “Harapan Jutaan Rakyat atau Hajatan Rakyat bukan tentang Pak Ganjar, bukan tentang Prof Mahfud, tapi tentang rakyat.

“Hajatan Rakyat adalah momen krusial untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan semangat gotong royong untuk melangkah bersama menuju era baru Indonesia yang lebih baik,” lanjutnya.

Gerakan ratusan ribu rakyat ini terdiri atas unsur tokoh nasional, masyarakat sipil, buruh, akademisi, rohaniwan, budayawan, seniman, intelektual, pegiat demokrasi, politisi, purnawirawan TNI, Polri, dan lain sebagainya.

Deputi TPN Karaniya Dharmasaputra mengatakan, “Hari ini, di GBK kita akan melihat tokoh-tokoh yang dulunya mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) berubah haluan mendukung Mas Ganjar.”  

No Comments

    Leave a Reply