Pilpres 2024, FBR dan Ikama Siap Menangkan Ganjar-Mahfud  

January 6, 2024

BRIEF.ID – Forum Betawi Rempug (FBR) DAN Ikatan Keluarga Madura (Ikama) akan  memenangkan  pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, pada Pilpres 2024, yang akan digelar 14 Februari mendatang.

Dukungan itu  disematkan pada  Doa Awal Tahun FBR – Ikama di  Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung,  Jakarta Timur,  Sabtu (6/1/24).

Selain FBR dan Ikama,  deklarasi dukungan Ganjar-Mahfud  juga dihadiri  sejumlah organisasi kesukuan lainnya, seperti Dewan Adat Dayak dan NTT.  

“Bismillahirrahmanirrahim, kami pengurus, anggota dan simpatisan keluarga besar Forum Betawi Rempug (FBR) dan Keluarga Ikatan Madura Jabodetabek menyatakan, mendukung mengawal, dan siap memenangkan pasangan Calon Presiden-  Calon Wakil Presiden,  yaitu Bapak Haji Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD pada Pilpres tahun 2024,” ucap Imam Besar sekaligus Ketua Umum FBR, Kiai Lutfi Hakim saat membacakan deklarasi.

Ganjar mengapresiasi dukungan  sejumlah organisasi kesukuan bersama puluhan ribu masyarakat. Ada tiga pesan yang disampaikan  Ganjar kepada para pendukungnya.

“Pertama, saya titip kepada bapak,  ibu semua yang tadi sudah mendeklarasikan Ganjar-Mahfud, kami berdua menyampaikan terima kasih atas dukungannya yang luar biasa ini,” kata Ganjar.

Pria kelahiran Karanganyar, Jawa Tengah itu mengajak seluruh lapisan pendukung  memassifkan konsolidasi akar rumput mulai dari visi misi, hingga program gerak cepat Ganjar-Mahfud demi menggenjot pemenangan pasangan Nomor Urut 3 pada Pilpres 2024.

“Mari kita temui masyarakat, tetangga, saudara, semuanya untuk diajak memilih Ganjar-Mahfud, sampaikan kepada mereka,” jelas Ganjar.

Ketiga, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mengingatkan masyarakat meningkatkan pemahaman dan partisipasi dengan menggunakan hak pilihnya pada kontestasi politik 14 Februari mendatang.

No Comments

    Leave a Reply