Ketika Ganjar Komen di Instagram Atikoh, Netizen Baper Berjamaah

January 3, 2024

BRIEF.ID  – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo membuat netizen baper berjamaah ketika memberikan komentar di unggahan Instagram istrinya, Siti Atikoh Supriyanti.

Komentar yang diberikan Ganjar hanya satu kalimat pendek, pada unggahan terkait kegiatan dialog Atikoh dengan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Tegal, Jawa Tengah, pada Selasa (2/1/2024).

“Jaga kesehatan ya, Bun,” tulis Ganjar disertai emotikon berbentuk hati di akhir komentarnya  di video, yang diunggah di Instagram Atikoh, @Atikoh.s.

Ternyata komentar itu dinilai para netizen sebagai bentuk romantisme dari capres berambut putih ini kepada Atikoh.

Tak hanya kaum ibu-ibu yang baper dan menyebut komentar Ganjar “So Sweet,”  para milenial pun menyebut Capres Nomor Urut 3 ini, uwu dan gemesin.

“@ganjar_pranowo Masya Allah sweet banget paak sama ibu Atikoh😍,” kata salah satu netizen dengan akun Instagram bernama @amoreerose24.

Bahkan ada netizen yang menyebut Ganjar sebagai suami idaman karena di tengah kesibukannya berkampanye ke berbagai daerah, masih tetap memberikan perhatian kepada Atikoh.

“@ganjar_pranowo pak ganjar sosweet sekali pak😍 suami idaman,” kata netizen dengan akun Instagram @adibasalsa76.

Ada pula Netizen yang galau dan menyampaikan rasa iri dengan kemesraan juga kecocokan pasangan Ganjar dan Atikoh.

“@ganjar_pranowo masya Allah pasangan yang sangat cocok. bikin iri,” kata netizen dengan akun Instagram bernama @ani17168.

No Comments

    Leave a Reply