Kampanye Pilpres Hari ke-36, Ganjar Keliling Kabupaten Demak dan Jepara,  Mahfud Ziarah ke Makam Proklamator Bung Hatta

January 2, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo akan fokus berkampanye di Kabupaten Demak dan Jepara, Provinsi Jawa Tengah, pada hari ke-36 masa kampanye Pilpres 2024.

Berdasarkan jadwal yang didistribusikan Tim Media Ganjar-Mahfud,  Ganjar akan mengawali kampanye pada pukul 10.00 WIB di Desa Selepan Wilalung, Kabupaten Demak, Jawa Tengahf untuk menghadiri Peluncuran Program Pemutihan Utang.

Selanjutnya, pada pukul 11.20 WIB- 12.20 WIB, Ganjar akan bertemu para pekerja pabrik di Pabrik Mainan JSP,   yang dikelola CV Jasa Setia Plastik di  Ngemplik Wetan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak.

Dari lokasi Pabrik Mainan JSP, pada pukul 12.45 WIB Ganjar beserta rombongan Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, Caleg Partai Koalisi, dan Relawan Demak-Jepara akan bertolak ke Restoran Green Garden di  Gempolsongo, Kecamatan  Mijen, Kabupaten Demak untuk makan siang.

Selanjutnya, pada pukul 14.15 WIB Ganjar akan bersilaturahmi dengan para pengrajin di Desa Pengrajin Ukir  Taman Kopi Mayong,  di Jalan Raya Jepara-Kudus, Bugel, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Usai pertemuan, pada pukul 17.10 WIB, Ganjar akan menunaikan Sholat Maghrib yang dilanjutkan  Ziarah Makam Raden Sultan Fatah Kerajaan Demak di Masjid Agung Demak, Puri Maerokoco Tawang Mas,  Jalan Anjasmoro Raya, Tawangsari, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak.

Sementara itu, Cawapres Mahfud MD akan beraktivitas di sekitar wilayah DKI Jakarta.

Pada Selasa (2/1/2024), Pukul 16.00 WIB Mahfud dijadwalkan berziarah ke Makam Proklamator yang juga Wakil Presiden RI Pertama Bung Hatta di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (*

No Comments

    Leave a Reply