Pedagang Mie dan Bakso Deklarasi Menangkan  Ganjar-Mahfud Pada Pilpres 2024

January 2, 2024

BRIEF.ID – Para pedagang mie dan bakso yang tergabung dalam  Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso Seluruh Indonesia (APMISO) menyatakan siap memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, pada Pilpres 2024.

Deklarasi  dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud  dilakukan  APMISO di Gor Satria, Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024).  Hadir pada kesempatan itu,  Ganjar Pranowo dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Pada hari ini, Senin 1 Januari 2024 kami APMISO menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD, sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden periode 2024-2029,” kata Ketua Umum APMISO, Lasiman.

Lasiman mengatakan, setelah deklarasi ini APMISO langsung akan bergerak menyatukan suara untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Kami akan menyatukan suara untuk pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024,” tegas Lasiman.

Sementara itu, Ganjar mengucapkan terima kasih kepada APMISO yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya bersama Ganjar-Mahfud. Apalagi, dia sudah lama memiliki hubungan yang baik dengan APMISO.

“Terima kasih atas dukungan dari APMISO, dan kebetulan APMISO berkomunikasi dengan saya cukup lama dan sejak periode pertama saya menjabat Gubernur. Periode kedua kami bersama-sama dan Pilpres 2 periode lalu kami sama APMISO,” ujarnya.

Ia mengatakan, dukungan  APMISO  tidak hanya sekadar seremonial saja. Akan tetapi, ada timbal balik yaitu ia akan memperjuangkan bahan pokok agar stabil, sehingga tidak menyulitkan para pedagang.

“Tapi tidak hanya sekedar dukungan, tapi ada timbal balik di mana mereka juga butuh bantuan kenudahan akses wabil khusus daging,” ungkap Ganjar.

Selain itu, Ganjar  optimistis dukungan APMISO akan memberikan pengaruh dalam perolehan suara di Pilpres 2024 mendatang. Mengingat, nantinya APMISO akan bergerak untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Kami ucapkan terima kasih, dan mereka akan deklarasi di provinsi-provinsi dan tentu saja ini semakin menunjukkan bagaimana kekuatan kelompok rakyat bisa bersatu,” tandas Ganjar.

No Comments

    Leave a Reply