Kampanye Hari ke-38, Ganjar Safari Politik di Jawa Tengah, Mahfud Bertemu Kardinal di Jakarta

January 4, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo melakukan safari politik di Kabupaten Blora dan Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, pada hari ke-38 Kampanye Pilpres 2024, Kamis (4/1/2024).

Berdasarkan Agenda Kegiatan yang didistribusikan Tim Media Ganjar-Mahfud, Capres Ganjar akan mengawali aktivitasnya pada pukul 09.00 WIB dengan menghadiri Peluncuran Program Pemutihan Utang Petani di Desa Kutukan, Kabupaten Blora.

Pada pukul 10.25 WIB, Ganjar bersama rombongan akan menghadiri pertemuan dengan calon legislatif partai pendukung, Tim Pemenangan Daerah (TPD), Tim Pemenangan Cabang (TPC), dan Relawan Milenial di Rumah Relawan, Jalan Iskandar No.30 Jetis, Blora.

Pada pukul 11.30 WIB, Ganjar dijadwalkan menghadiri pertemuan dengan para petani di Desa Sulang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Setelah itu, Ganjar bersama rombongan, pada pukul 13.00 WIB menghadiri peluncuran “Program Utang Nelayan Macet Dihapuskan” di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Karanganyar di Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD akan beraktivitas di Jakarta.
Rencananya, pada pukul 14.30 WIB, Mahfud akan bersilaturahmi dengan Kardinal Ignasius Suharyo di Wisma Keuskupan Katedral, Jakarta. (*

No Comments

    Leave a Reply