Bertemu 1.800 Hoonist di Jakarta, Lee Je Hoon: Saya Gembira Bertemu Kalian

March 19, 2023

BRIEF.ID – Aktor asal Korea Selatan, Lee Je Hoon menggelar fan meeting bertajuk “Vacation: Lee Je-Hoon Fan Meet“ di Ballroom Hotel Pullman Central Park Jakarta, Minggu (19/3/2023), pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya Lee Je Hoon menyapa para wartawan. Ia mengungkapkan kegembiraanya menjumpai sekitar 1.800 Hoonist yang telah menanti kehadirannya.

“Halo apa kabar? Terima kasih saya tidak menyangka banyak yang menunggu untuk bertemu saya. Jadi, saya mengucapkan terima kasih untuk acara hari ini,” kata Lee Je Hoon.

Momentum ini menjadi  kesempatan istimewa bagi  1.800  Hoonist Indonesia untuk berjumpa langsung dengan Lee Je-Hoon, yang kini tengah membintangi drama “Taxi Driver 2.” Ia juga membeberkan rahasia di balik badan kekarnya dalam drama “Taxi Driver 2.”

“Pertemuan ini adalah bagian dari misi kami untuk menghadirkan pengalaman holistik bagi Viu’ers kami di Indonesia. Selain konten yang hebat, kami juga mendekatkan para bintang dengan penggemar melalui pengalaman langsung ini. Kami berharap dapat bekerja sama dengan para partner untuk dapat melayani para fans yang jumlahnya terus meningkat,” kata Deputy Country Manager Indonesia Viu Avijit Dutta.

Lee Je-Hoon yang tampil sebagai  pemeran utama  melalui tokoh Kim Do Gi pada misi balas dendam “Rainbow Taxi.”  Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, “Taxi Driver 2”  adalah drama yang bertutur tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama korban,  yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

“Taxi Driver 2”  dapat disaksikan melalui aplikasi Viu, yang bisa diunduh secara gratis di App Store, Google Play, smart TV pilihan, dan web di www.viu.com.

No Comments

    Leave a Reply