Cak Imin Bertekad Lakukan Perubahan Secara Adil dan Merata di Bali

January 27, 2024

BRIEF.ID –  Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin bertekad  melakukan perubahan  lebih adil dan merata di Provinsi Bali, melalui pengembangan program bioregional.

“Kami mempunyai program  bioregional, yaitu pembangunan berbasis geografis ekologisnya, sehingga tidak ada pemaksaan dalam bentuk pembangunan yang sentralistis. Kalau Pulau Bali ini kita optimalkan bioregional sebagia  pusat wisata dunia, dengan dukungan ekologi dan  infrastrukturnya,” kata  Muhaimin melalui keterangan tertulis di Jakarta,  Jumat (26/1/2024).

Muhaimin berada di Bali untuk menghadiri Kampanye Akbar di Bandar Udara Letkol Wisnu, Buleleng, Bali. Ia mengatakan,  Bali yang dikenal sebagai daerah pariwisata dan simbol keberagaman,  masih terdapat ketimpangan  pembangunan infrastruktur.

” Insya Allah, promosi Bali akan kita genjot  di jagat pariwisata global agar lebih banyak wisatawan berwisata ke Bali,” kata Muhaimin.

Muhaimin yang juga Ketua Umum PKB,  mengapresiasi dukungan luas  warga Bali kepada pasangan Nomor Urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

“Alhamdulillah, para tokoh, jaringan alumni, dan sukarelawan yang bergerak.  Alhamdulillah  masyarakat Bali mendukung dukung AMIN. Targetnya minimal separuh dari warga Bali bisa mendukung AMIN,” ungkap Muhaimin.  

No Comments

    Leave a Reply