Dukungan Terus Mengalir, Ketua TKN Optimistis Pilpres 2024 Satu Putaran

January 27, 2024

BRIEF.ID – Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani optimistis pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Sebanyak 215 organisasi kemasyarakatan (Ormas)  yang memiliki jejaring di seluruh Indonesia, menyatakan siap berjuang secara bahu-membahu untuk memenangkan pasangan Capres Prabowo Subianto – Cawapres Gibran Rakabuming Raka pada  kontestasi  Pilpres 2024, yang akan digelar secara serentak pada 14 Februari 2024.

Optimisme itu disampaikan Rosan usai mendampingi Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto bertemu sekitar 40 ketua umum organisasi kemasyarakatan di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

“Baru saja, saya mendampingi Pak Prabowo menerima dukungan 40 ketua umum ormas. Mereka dayang untuk bergerak menjadi tambahan semangat untuk memenangkan Pilpres 2024 satu putaran. Semakin deras dukungan dari berbagai kalangan lintas organisasi kepada Paslon Nomor  Urut 2 Prabowo-Gibran, semakin yakin kita bisa memenangkan sekali putaran,” kata Rosan.

Mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat (AS) itu mengungkapkan, sebelumnya Prabowo telah menerima dukungan dari berbagai kalangan, seperti asosiasi petani tebu, petani sawit, gabungn koperasi, dan asosiasi lainnya.

“Bapak Prabowo menerima langsung dukungan yang disampaikan  berbagai pihak. Kita doakan Pilpres 2024 berlangsung satu putaran,” tegas mantan Wamen Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

No Comments

    Leave a Reply