Bongkar Isi Dompet Mahfud, Denny Sumargo Terperangah Lihat Isinya

January 16, 2024

BRIEF.ID – YouTuber Denny Sumargo diberi tantangan membongkar isi dompet calon wakil presiden (capres) Nomor Urut 3, Mahfud MD.

Keseruan Denny Sumargo saat membongkar isi dompet Mahfud MD tersebut, diunggah dalam video pendek di Instagram Tim Pemengangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, @tpnganjarmahfud, Senin (15/1/2024).

Tanpa sungkan Mahfud MD bersedia dompetnya dibongkar Denny Sumargo. Dompet kulit berwarna coklat yang dikeluarkan dari saku celananya langsung diberikan kepada Denny Sumargo.

Dengan antusias Denny Sumargo langsung membuka dompet tersebut, namun dia terperangah melihat isinya. Pada bagian slot kartu, tak ada satupun kartu yang diselipkan, baik kartu ATM, maupun kartu kredit.

“Ya Allah, Pak. Ininya mana Pak, ini loh biasanya ada kartu-kartunya Pak?” tanya Denny Sumargo.

Dengan penasaran, Denny kemudian membuka laci kedua dompet tersebut namun kembali dibuat terperangah melihat isinya, yaitu lembaran materai.

“Ini apa Pak?” tanya Denny Sumargo yang langsung dijawab Mahfud MD, “Itu materai, biar gampang kalau ada perjanjian pas lagi jalan langsung bisa tanda tangan.”

Denny kemudian membuka laci ketiga di dompet tersebut yang biasanya menjadi tempat menyimpan uang. Lagi-lagi Denny terperangah saat melihat isinya.

“Enggak ada uangnya nih, Pak? Cuma Rp50.000?” tutur Denny.

Mahfud MD langsung tertawa dan menunjukkan lipatan pada bagian dalam dompet tersebut yang ternyata berisi 1 lembar uang Rp100.000. “Ada kok, jadi ada Rp150.000,” ungkapnya.

Mahfud juga menunjukkan 1 kartu ATM yang disimpannya di bagian dalam lipatan dompet kepada Denny Sumargo.

Melihat dompet Cawapres Nomor Urut 3 itu, Denny Sumargo mengatakan bahwa ada kesamaan antara dia dengan Mahfud MD yang isi dompetnya minim.

Namun saat Denny menunjukkan dompetnya dan gantian dibedah oleh Mahfud MD, ternyata Denny memiliki beberapa kartu, dan membawa mata uang dolar.

“Ini bekas dari perjalanan kemarin ke India. Dompet kita sama kan, pak? sama-sama sepi,” ujar Denny yang langsung diiyakan oleh Mahfud MD sambil tertawa.

Denny mengakui bahwa Mahfud MD adalah sosok sederhana. Hal itu bukan hanya terlihat dari isi dompetnya, tetapi juga dari dompet kulit yang sudah buluk.

No Comments

    Leave a Reply