Hari ke-50 Kampanye Pilpres, Ganjar Pranowo Safari Politik di Kabupaten Pekalongan dan  Batang

January 16, 2024

BRIEF.ID  – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo melanjutkan safari politiknya di Provinsi Jawa Tengah, dengan berkampanye di Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang, pada hari ke-50 Kampanye Pilpres, Selasa (16/1/2024).

Berdasarkan informasi yang diberikan Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, Gubernur Jawa Tengah dua periode itu, kampanyenya  akan diisi dengan kegiatan Ngobrol Santai bersama Komunitas Motor dan blusukan ke Pasar Kajen di Kabupaten Pekalongan  hingga bersilaturahmi dengan Majelis  Taklim Faluz Zaman Warga Bawang  serta bertemu petani dan nelayan di Kabupaten Batang.

Disebutkan bahwa Capres Nomor Urut 3 itu akan mengawali aktivitas kampanye di Kabupaten Pekalongan, di mana pada pukul 09.00 akan menggelar Acara Ngobrol Santai Bersama Komunitas Motor di GSP Café Kajen, Jalan  Raya Karanganyar,   Kecamatan  Karanganyar.

Pada pukul 09.40 WIB, Ganjar beserta rombongan akan  blusukan ke Pasar Kajen di Pekalongan untuk menyapa para pedagang dan masyarakat serta mengecek harga kebutuhan pokok.  

Dari Pasar Kajen, pada pukul 10.20 WIB Ganjar akan menghadiri rapat konsolidasi pemenangan Pilpres 2024 bersama Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, Calon Legislatif Partai Koalisi, dan Relawan Pekalongan di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Jalan  Teuku Umar, Tanjungsari.  

Selanjutnya, pada pukul 11.50 WIB, Ganjar menghadiri Pertemuan TOGA, TOMA, Pengusaha Muda, dan Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di kediaman KH Amin Faizun, Jalan  Buyutan Kebonsari Karangdadap,    Kecamatan  Karangdadap,  Kabupaten Pekalongan.

Usai makan siang, pada pukul 13.30 WIB, Ganjar akan menghadiri  Acara Sambung Rasa Bersama Nelayan dan Petani di objek Wisata Pantai Wonokerto, Kabupaten  Pekalongan.

Dari objek wisata Pantai Wonokerto, Ganjar  bergerak menuju Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah. Di Batang, Ganjar akan menghadiri rapat konsolidasi bersama Tim Pemenangan Cabang Ganjar-Mahfud, Calon Legislatif Partai Koalisi, dan Relawan se Kabupaten Batang di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, Jalan Brigjen Katamso Nomor 39 Batang.

Pada pukul 16.25 WIB, Ganjar akan  menghadiri Forum Diskusi Bersama Millennial dan Gen Z Batang di  Aula Warung Makan Moro Seneng Sidomulyo, Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang.

Kemudian, pada pukul 17.40 WIB, Ganjar akan  berdiskusi dengan jajaran pimpinan dan anggota Himpunan Guru PAUD se Kabupaten Batang  di Agro Wisata Selopajang Timur, Jalan Raya Reban – Blado  Km 3, Slambat, Selopajang Tim, Kec. Blado, Kabupaten Batang.

Rencananya, Ganjar akan mengakhiri aktivitasnya usai beramah tamah dengan anggota Majelis Taklim Faluz Zaman dan Warga Bawang di  Desa Deles, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang.

No Comments

    Leave a Reply