SEVENTEEN Rilis Album Jepang “Always Yours”

August 16, 2023

BRIEF.ID –  Grup idola asal Korea Selatan SEVENTEEN merilis lagu “Sara Sara”  sebagai lagu pra rilis untuk album  Jepang   bertajuk “Always Yours.”

Seperti dirilis melalui media sosial  Twitter resmi SEVENTEEN untuk penggemar Jepang @pledis_17jp, lagu “SaraSara” akan menjadi salah satu bagian dari album Jepang terbaru SEVENTEEN.

Lagu tersebut sudah dapat didengar versi digital-nya melalui aplikasi streaming musik Spotify, ITunes, dan Apple Music.

“SEVENTEEN Berita Jepang. Pra-pengiriman atau pemesanan ‘Sara Sara’ dari SEVENTEEN Japan Best Album “Always Yours” telah dimulai! Silakan banyak mendengarkan,” tulis Pledis Entertainment selaku agensi mereka melalui akun Twitter.

Sebelumnya,  SEVENTEEN telah mengumumkan perilisan album Jepang terbaru  bertajuk “SEVENTEEN Japan Best Album [Always Yours].” Rencananya, album itu akan dirilis pada  23 Agustus 2023.

Selain pengumuman, SEVENTEEN  juga menyertakan poster album yang menunjukkan daftar lagu yang ada di dalam album terbaru mereka nanti. Dalam poster yang ditampilkan, terdapat dua tulisan yang menunjukkan “Kaset 1” dan “Kaset 2.”

 “Kaset 1,” terdapat  9  lagu yang ditampilkan, 7 lagu berasal dari album Jepang milik SEVENTEEN yang sudah pernah dirilis dan 2 lagu masih dirahasiakan judulnya. Ada pun 7 lagu dalam 

daftar tersebut, antara lain “Call, Call, Call!”, “Happy Ending”, “Fallin’ Flower”, “24 Hours”, “Not Alone/ Hitorijanai”, “Power of Love”, dan “Dream.”

Kaset 2,  daftar lagu yang ditampilkan ada 18 dan berasal dari lagu versi Jepang milik SEVENTEEN. Daftar lagu tersebut, yakni “Highlight,” “Lean on Me”, “20”, “Love Letter”, “Oh My!”, “Healing”, “Good to Me”, “Smile Flower”, “Pinwheel”, “247”, “Chilli”, “Together”, “Run to You”, “Home; Run,” “Home”, “Snap Shoot”, “Rock with you”, dan “All My Love”.

No Comments

    Leave a Reply