Rosan Tegaskan Gibran Sangat Siap Ikuti Debat Cawapres

December 20, 2023

BRIEF.ID – Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani menegaskan,  Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut  2,  Gibran Rakabuming Raka sangat siap  mengikuti Debat Cawapres, yang akan diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta Convention Center (JCC), pada Jumat (22/12/2023).

Rosan mengungkapkan,  Gibran sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik, matang, dan  mempelajari semua subtema yang akan diperdebatkan. Selain Gibran, Cawapres Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar dan Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud MD akan hadir dalam acara itu.

“Saya menyaksikan  sendiri Mas Gibran insya Allah sangat, sangat,  siap untuk mengikuti  debat,  pada tanggal 22 Desember ini,” kata Rosan  usai menghadiri deklarasi Aliansi Tionghoa Indonesia di Golden Sense International, Jakarta Utara, Selasa (19/12/2023).

Mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat  itu mengatakan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Gibran menyambut debat Cawapres. Namun, Gibran  banyak mendengarkan masukan tentang topik debat dimaksud.

“Kalau persiapan khusus, sih, tidak ada, tapi kan beliau memang banyak mendengarkan masukan mengenai topik-topik yang akan diperdebatkan, dari para ahli, dari akademisi, dari para pelaku, sehingga pemahaman beliau ini sudah sangat-sangat komprehensif dan sangat-sangat baik,” ujarnya.

No Comments

    Leave a Reply