Ketua TKN: Kemeja Mayor Teddy Tidak Ada Embel-embel Paslon Nomor Urut 2

December 20, 2023

BRIEF.ID –  Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani menegaskan, kemeja  yang dikenakan ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra Wijaya sama sekali tidak  ada embel-embel pasangan Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran.

“Sama sekali tidak ada embel-embel Prabowo-Gibran. Mayor Teddy berada di KPU RI dalam kapasitasnya sebagai ajudan Pak Prabowo,” kata Rosan usai menghadiri deklarasi relawan muda berakhlak di Plasa Senayan, Jakarta,  Selasa (19/12/2023).

Pernyataan itu disampaikan Rosan untuk menjelaskan persoalan sesungguhnya bahwa  Mayor Teddy tidak mengenakan atribut kemeja  biru langit,  seperti anggota TKN  saat menghadiri  debat perdana calon presiden di KPU RI, pada Selasa (12/12/2023).

“Ya kan, kemeja kan  warnanya bisa bermacam-macam. Dan, selama kemeja itu tidak ada tulisan apa-apa, tidak ada tulisan misalnya nomor 2 atau ada gambar paslon, kan tidak ada sama sekali,” kata Rosan.

Mantan Wakil Menteri BUMN itu juga menyebut,  apabila Mayor Teddy mengenakan kemeja biru langit, bukan berarti menunjukkan dukungannya kepada Prabowo.

“Kecuali,  di kemeja itu ada tulisan  Prabowo-Gibran atau bernuansa mendukung paslon nomor 2, itu baru dipertanyakan. Jadi sebagai ajudan yang melekat memang harus mendampingi Pak Prabowo dan memang keberadaan beliau ini memang ditugaskan untuk melekat,” kata dia.

No Comments

    Leave a Reply