Drakor “Death’s Game” Tampilkan Karakter Misterius Kim Jae Wook

December 1, 2023

BRIEF.ID – Jaringan televisi TVING merilis cuplikan adegan  karakter misterius, Kim Jae Wook pada drama seri “Death’s Game,” pada Jumat (1/12/2023).

Drama yang Episode I akan ditayangkan pada 15 Desember 2023, tentu saja membuat penasaran para pemirsa.  Disadur dari judul yang sama, “Death’s Game” menceritakan tentang  seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian.

Park So Dam akan berperan sebagai tokoh bernama Death, yang menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 siklus hidup dan mati.

Kim Jae Wook  berperan sebagai Jung Gyu Cheol, seorang pelukis yang lahir dari keluarga biasa namun percaya bahwa ia memiliki bakat luar biasa. Dengan selera estetikanya yang tidak biasa, Jung Gyu Cheol terinspirasi oleh sesuatu yang kebetulan dia lihat di jalan dan mengabadikannya di atas kanvas. Ketika lukisan yang dihasilkan dipuji secara internasional karena menggambarkan kekejaman yang tersembunyi jauh di dalam diri manusia, karier seni Jung Gyu Cheol pun melejit.

Setelah menjadi kesayangan para kritikus, Jung Gyu Cheol kini  mempersiapkan karya berikutnya. Namun, salah satu potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang memperlihatkan Jung Gyu Cheol di sebuah gedung gelap yang ditinggalkan, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang bisa dilakukan sang pelukis di tempat terpencil seperti itu pada larut malam.

Produser “Death’s Game” berkomentar, “Berbeda dengan penampilan lembut aktor Kim Jae Wook, sesuatu tentang karakter Jung Gyu Cheol memberikan kesan yang sedikit berbahaya. Kim Jae Wook dengan sempurna menggambarkan kompleksitas karakter.”

Mereka kemudian menambahkan, “Harap perhatikan penampilan penuh semangat dari aktor Kim Jae Wook, yang menjaga keseimbangan saat ia bolak-balik antara banyak emosi [karakternya], dari kekejaman hingga kesengsaraan yang menyedihkan.”

No Comments

    Leave a Reply