Hari Ini, Cawapres Mahfud Hadiri Halaqah Kebangsaan Ulama di Pandeglang

December 1, 2023

BRIEF.ID – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3 Mahfud MD akan mengawali kampanye hari keempat dengan menghadiri Halaqah Kebangsaan Ulama se Provinsi Banten di Pandeglang, Jumat (1/12/2023).

Berdasarkan agenda kegiatan yang dikeluarkan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, selama berada di Padeglang, Mahfud yang berpasangan dengan Calon Presiden Ganjar Pranowo, juga akan mengunjungi Sentra Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Desa Tegalwangi.

Desa Tegalwangi  terkenal sebagai wilayah yang memiliki  potensi pertanian, perkebunan,  dan perikanan. UMKM yang ada di daerah itu  bergerak hampir di seluruh bidang, seperti  pengolahan makanan kering dan kerajinan tangan.  

Dari Desa Tegalwangi, Mahfud akan menggelar pertemuan dengan para calon legislatif (Caleg)  Partai Pengusung di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di  Lebak. Partai pengusung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD adalah PDI Perjuangan, PPP, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Pasangan Ganjar-Mahfud akan berkontestasi pada Pilpres 2024, yang akan digelar pada 14 Februari 2024.

Rencananya, dari Lebak, Mahfud akan bertolak menuju Kawasan Ancol untuk menghadiri  Mukernas III Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tahun  2023 di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

Mengakhiri aktivitasnya pada hari keempat kampanye Pilpres 2024, Mahfud akan  menyaksikan Pentas Budaya Indonesia Kita “Musuh Bebuyutan” di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

No Comments

    Leave a Reply