Hari Ini, Ganjar Pranowo Kampanye di Kupang

December 1, 2023

BRIEF.ID – Calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, pada hari keempat Kampanye  Pilpres 2024, Jumat (1/12/2023) akan bertolak ke  Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk berkampanye.  

Berdasarkan informasi  Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, setibanya di Bandara El Tari Kupang, pada pukul 11.10 WITA Ganjar langsung menuju Masjid Raya Kupang untuk menghadiri  shalat Jumat.

Setelah menyelesaikan salat Jumat, pada pukul 12.40 WITA, Ganjar beserta rombongan akan makan siang di Rumah Makan Selera, pukul 12.50 WITA.  Selanjutnya, mantan gubernur Jawa Tengah dua periode itu akan  menuju Kantor Sinode Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT), pada pukul 13.45 WITA untuk bertemu jajaran majelis sinode.

Usai pertemuan di Kantor Sinode GMIT, Ganjar akan  menuju Komunikasi Sosial (Komsos) Keuskupan Agung Kupang. Ia akan  bertemu  Uskup Agung  Kupang Mgr Petrus Turang Pr beserta jajarannya.

Ganjar juga secara berturut-turut akan mengunjungi  Universitas San Pedro Kupang,   Universitas Nusa Cendana (Uncen),  serta bertemu para  relawan dan mahasiswa.

Ganjar juga akan bertemu para  tokoh agama dan masyarakat di Hotel Sotis Kupang, yang disusul  salat magrib hingga makan malam.

Selanjutnya, ia akan menuju Hotel Aston Kupang  untuk mengadakan pertemuan tertutup dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan calon anggota legislatif partai pendukung.  

Ganjar mengakhiri agendanya di Kupang dengan menghadiri  ngobrol santai dengan para  influencer lokal dan anak muda di  La Cove Beach Resto & Bar.

No Comments

    Leave a Reply