Rosan Pastikan Prabowo-Gibran Hadiri Rakernas TKN

December 1, 2023

BRIEF.ID –  Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani mengatakan pasangan

Nomor Urut 1 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan menghadiri rapat kerja nasional (Rakernas) TKN di Hotel Borobudur, Jakarta, pada Jumat (1/12/2023).

Prabowo dan Gibran,  untuk memberikan arahan kepada tim sukses guna menyukseskan pelaksanaan kampanye dalam proses Pemilu 2024.

“Jadi akan dihadiri langsung dan juga akan ada arahan-arahan juga dari Pak Prabowo dan Gibran,” ujar Rosan.

Rosan mengatakan, Rakernas TKN akan dihadiri sekitar 441 utusan dari unsur dewan penasihat, dewan pengarah,  seluruh pengurus inti TKN, dan Tim Kampanye Daerah (TKD).

Sebelumnya, Dewan Pengarah TKN menggelar  rapat pada Kamis (30/11/2023) malam,  untuk mempersiapkan agenda yang akan dibahas pada rakernas TKN.

Ketua Dewan Pengarah TKN, Airlangga Hartarto mengatakan rapat Dewan Pengarah TKN  membahas jadwal dan evaluasi kampanye Prabowo-Gibran.

“Kita melakukan evaluasi, menerima laporan dari TKN dan juga  terkait  sinkronisasi harmonisasi  jadwal paslon dengan partai-partai politik. Nah, tentunya dari tim pengarah, besok juga akan menyampaikan masukan-masukan yang tadi didapatkan untuk dibahas dengan seluruh TKN-TKD besok,” kata Airlangga.

No Comments

    Leave a Reply