TGB Zainul Majdi: Pasangan Ganjar – Mahfud Miliki Kesepahaman dengan Muhammadiyah

November 23, 2023

BRIEF.ID – Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud sekaligus Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, menyatakan bahwa pasangan Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD memiliki  kesepahaman dan kesamaan cara pandang dengan Muhammadiyah.

“Menurut saya, dalam berinteraksi dengan keluarga besar Muhammadiyah di Universitas Muhammadiyah Jakarta, itu kelihatan bahwa ada kesepahaman antara seluruh pihak yang hadir,” kata TGB Zainul Majdi  dalam acara  Dialog Terbuka Muhammadiyah Bersama Calon Pemimpin Bangsa  di Universitas Muhammadiyah Jakarta, Kamis  (23/11/2023).

Ia mengatakan, duet Ganjar-Mahfud sanggup menjabarkan berbagai program untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Ia juga  mengapresiasi inisiatif Muhammadiyah yang telah memberikan ruang bagi para calon pemimpin bangsa untuk menyampaikan  gagasannya.

Disebutkan, dalam dialog itu  pasangan Ganjar-Mahfud telah menunjukkan kualitasnya. Mereka berdua adalah pasangan capres-cawapres yang memang sangat ideal memimpin Indonesia ke depan.

“Saya pikir ini hal yang sangat penting bahwa Pasangan  Ganjar-Mahfud memang calon pemimpin yang memikirkan Indonesia ke depan,” ujarnya.

Pada acara dialog  itu, pasangan Ganjar-Mahfud menyampaikan tiga hal, yakni  pembangunan industri, ekonomi yang berkeadilan, dan penegakan hukum yang konsisten.

“Banyak yang dibahas. Pasangan Ganjar-Mahfud selaku capres-cawapres telah menyampaikan konsen yang sangat kuat ya,” kata TGB.

No Comments

    Leave a Reply